Pages

Senin, 03 Oktober 2011

WORKSHOP ON/OFF

Pada malam hari ketua blogger matrm menghubungiku. mengajak untuk menghadiri workshop on/off yang bertepatan di hotel giri. tetapi sanjaya yasin menyuruh aku untuk datng jam 07.30 wita dalam agenda ramah tamah dengan sekjen AS di lesehan gading sayng-sayang.
pagi pun tiba jam telah menunujukkan tapat jam 07.00 wita itupun aku belum mempersiapkan diri. kareana jam-jam sgtu biasanya aku msih asyik mendenganrkan musik. terpaksan hari itu aku tidak mandi, lansung tancap gas kepertigaan cemara, karena teman-ateman blog lainnya sudah menungggu aku disana.
kami pun tdak membuang-buang waktu lansung tancap gas kelokasi lesehan gading di sayang-sayang lobar. lucunya ketika kami tiba di lokasi, lesehan gading ternyata tutup. kami pun sejenak berfikir' mana ada lesehan menerima tamu pagi-pagi' sanjaya yasin pun lantas menghubungi panitia on/off. kurang lebih 5 menit menelpon. sanjaya memberitahu kita ternyat agendaa ramah tamahnya jam 19.30 wita. ardi,udi,rama dan aku pun sontak sock mendengarnya.... lucunya lagi si udin rela mmebatalkan pertemuannya dengan salah satu langganannya hanya untuk pagi-pagi datang ke lesahahn gading....
kami pun meluncur ke lapangan selaparng untuk meluangkan waktu menanti jam 09.00 wita karena hotel giri berdekatan dengan lapangan umum selaparang. woorksho pun dimulai jam 10.00. disana kita dapaat pelajarn dari narsumbr-narsumber yang disediakan oelh panitia on/off. ad mbk ollie penulis buku dari jakart. kemudian mas ardi dari info lombo.

4 komentar:

  1. wew swear astyik banget bacanya... wihh meton Nulis lagi yang banyak dong ahahahh Lucu,, oh ya koreksi nih, bukan SEKJEN AS tapi KONJEN AS.. hmmm diedit lagi kata2nya banyak yang kurang huruf tuhh,,, ehehehh THANKS, ya dah posting,, btw sekali lagi KEREN ton tulisannya,, dari pada yang komen paling atas tuh gak ada tulisannya kwkwwkkwkw

    BalasHapus
  2. trima kasih ud ngunjungi blogq

    BalasHapus